Powered by Blogger.

Apakah cinta sejati masih ada?? Liat video ini untuk mencari jawabannya


Video Romantis dari seorang Suami yang Berharap Istrinya Bangun dari Koma Selama 2 Tahun mungkin bisa menjadi jawaban apakah cinta sejati masih ada...



"I will always love you.. Till my very last breath....". Betapa mengharukannya video ini. Pernyataan cinta dan kerinduan yang mendalam dari seorang suami terhadap istrinya yang masih terbaring di rumah sakit. Chandru Vishindas sudah menunggu istrinya yang terbaring tak berdaya akibat koma selama dua tahun. Selama dua tahun itu pula ia selalu datang ke rumah sakit dan menjadi ayah sekaligus ibu bagi kedua anaknya, buah  bersama sang istri, Pooja Baharani.

Video berdurasi 12 menit ini ditempatkannya di dalam website yang dia desain khusus untuk istrinya tercinta di www.prayforpinky.com
“Aku hanyaingin kau tahu. Ketika kau terbangun suatu hari nanti, ketika Tuhan mengijinkannya untuk bangun, ketahuilah aku sangat mencintaimu dan selamanya aku akan selalu bersamamu. Aku merindukanmu, sayang. Aku tak bisa hidup tanpamu,” katanya.

Ia menambahkan, dalam video itu, bahwa kehidupan tanpa istrinya memang sangat rumit. Tapi ia berhasil membuktikan kalau dia bisa termasuk menjaga dan melakukan yang terbaik untuk kedua anak mereka.

“Kemanapun aku pergi, apapun yang kulakukan, aku selalu berjalan sendirian. Tapi aku tahu aku berjalan bersama bayangan cintamu dan itu sudah membuatku mengerti bahwa aku sebenarnya berjalan bersamamu”

Pasangan ini sudah menikah selama 10 tahun lebih. Namun kehidupan mereka benar-benar berbalik sejak tanggal 20 Juni 2012. Seharusnya itu menjadi salahsatu hari bahagia mereka karena sedang merayakan kelahiran putranya.

Tapi rasa bahagia berubah menjadi mimpi buruk. Pooja harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan luar biasa.

"Staf rumah sakit sudah membawanya ke meja operasi. Tapi dia terus mengeluarkan darah. Dia bahkan mendapatkan transfusi hingga 16 kantong darah saat itu.

Share on Google Plus

About Unknown

Tinggal Puter adalah suatu blog yang menyediakan kumpulan video yang dapat menambah wawasan anda .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment