Powered by Blogger.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina : Jodoh ngga lari kemana

Nah kali ini saya akan membahas mengenai ftv yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina klo yang udah pernah nonton pasti tau . FTV itu berjudul "Tikus dan Kucing mencari Cinta" produksi Frame Ritz yang saya lupa tahun berapa tapi kalo ngga salah sih di awal tahun 2000-an soalnya Raffi Ahmad dan Gigi masih kurus - kurus banget.
Isi ceritanya sih ringan banget jadi nyeritain si Raffi yang meranin Ega, seorang playboy cap kucing yang pacaran sama banyak cewek salah satunya sahabat Gigi "Tiwi" tapi dalam hatinya, si Ega cuman cinta sama Tiwi dan berusaha banget buat dapetin Tiwi. Ujung ceritanya gimana, kayaknya kalian harus nonton sendiri.
Tapi yang jelas ceritanya mirip banget sama kisah hidup mereka saat ini

Ehh bukan berarti saya ngefans mereka atau gimana yah, saya cuman suka cerita ftvnya karena lucu berasa "karma" dalam tujuan yang menyenangkan. Sekalipun sekarang saya merasa jijik karena hampir semua kegiatan mereka dibikin Reality Show *ngga maksud.

Langsung aja buat yang belum pernah nonton atau pengin nonton lagi.
Tinggal Puter !!!!!





Share on Google Plus

About Unknown

Tinggal Puter adalah suatu blog yang menyediakan kumpulan video yang dapat menambah wawasan anda .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment